Cara Mengganti Tema Telegram di Android

Tampilan pada aplikasi telegram sudah bisa dikatakan rapi dan tertata dalam penerapannya. Akan tetapi, apabila kalian ingin megganti tempilan agar leb
Sosial media yang mulai berkembang ini tak hanya diguakan untuk chatting atau telepon saja, banyak fitur atau navigasi yang akan kalian temukan. Salah satunya adalah pengguna dapat menggant tema telegram dengan berwarna -warni, trasparant, aesthetic hingga gambar sendiri.

Selain itu, pengguna telegram dapat membuat group dengan anggota hingga ribuan yang lebih banyak dengan platfor sosial media lainnya.

Perkembangan aplikasi telegram mulai debut dan sukses yang di perkasai oleh Nikola dan Pavel yang saling membantu satu sama lain.

Cara Mengubah Background Tanpa Menggunakan Aplikasi

Cara Mengganti Tema Telegram di Android

Angka pengguna aplikasi telegram mulai melonjak semenjak tahun 2014 hingga sekarang ini. pada umumnya, tampilan aplikasi telegram berwarna biru keabu-abuan, kini pengguna bisa mengganti dengan warna merah, hijau, biru dan beragam warna lainnya tanpa menggunakan aplikasi tambahan apapun pada smartphone.

Sehingga, para pengguna telegram yang sudah tersebar di penjuru dunia ini tidak akan bosan dengan fitur-fitur atau menu yang terdapat di aplikasi telegram yang secara default. 

Tampilan pada aplikasi telegram sudah bisa dikatakan rapi dan tertata dalam penerapannya. Akan tetapi, apabila kalian ingin megganti tempilan agar lebih keren dan kekinian bisa kalian ubah dengan cepat dan mudah pada versi android.

Lewat postingan ini, jago android akan memberikan tips atau langkah-langkah yang mudah ganti tema dan tamplan pada aplikasi telegram :

1. Buka aplikasi telegram
Pada halaman utama aplikasi telegram, kalian klik icon garsi 3 berwarna putih yang ada di pojok kanan atas. (gambar 1).

gambar 1

2. Menu profil
Klik menu pengaturan yang ada dibawah layar. (gambar 2).

gambar 2

3. Menu pengaturan
Selanjutnya, kalian pilih pengaturan obrolan yang ada menu pengaturan akun. (gambar 3).

gambar 3

4. Menu pengaturan obrolan
Pada halaman ini, kalian bisa memilih dengan sesuka hati dengan cukup mengeklik saja pada menu aoa yang ingin di ubah.

Mulai dari ukuran teks pesan dengan menggeser kanan atau ke kiri, ganti latar chat dengan warna yang dark atau transparant dan bisa setting pojok pesan dengan menggeser ke kanan dan ke kiri. (gambar 4.)

gambar 4

5. Selesai
Jika sudah kalian tinggal back atau kembali saja pada menu pengaturan obrolan, maka secara otomatis tema atau background yang kalian ganti akan berubah.
Kesimpulan:
Cukup mudah bukan kawan dalam mengganti tema telegram di android yang kalian gunakan pada semua versi.

Dengan adanya fitur tersebut, membuat para pengguna telegram lebih gampang dan tidak bosan-bosan ketika menggunakan aplikasi.

Sarana komunikasi telegram sangat cocok dan recomnended untuk dijadikan jaringan ketika memulai obrolan karena banyak fitur yang nyaman dan aplikasi telegram ukurannya yang tidak berat dengan kapasitas yang masih MB.

Sehingga cocok sekali bagi para pegguna ponsel android untuk menggunak platform yang berasal dari amerika ini.